BAGO
Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta bersama Ketua DPRD, Putu Parwata melaunching aplikasi BAGO di Wantilan Kantor Perbekel Ayunan, Abiansemal, Sabtu (28/8/2021) kemarin. Sumber Foto : Istimewa

Semoga dengan adanya aplikasi Bago ini akan mempermudah perputaran ekonomi di Badung, bahkan di Bali maupun indonesia. Lebih lanjut, Bupati mengatakan aplikasi ini sebagai salah satu wadah UKM di Badung, karena kedepan Pemkab. Badung akan menggerakkan sebuah kebijakan politik anggaran stimulus kepada UMKM di Badung.

“Harapan kami dengan adanya BAGO nanti adanya kerjasama dengan misalkan Bumdes, Bumda di Badung. Ini semua gerakan dari, oleh dan untuk masyarakat, guna mempercepat tumbuhnya ekonomi,” pungkasnya.

Founder PT. Badung Langit Satu (BAGO) Putu Parwata menyampaikan, hadirnya BAGO di Kabupaten Badung dan di Provinsi Bali, merupakan ide besar dari Bupati Badung yang terus menggelorakan hidup dalam satu genggaman dengan memanfaatkan teknologi.

“Hari ini merupakan hari bersejarah bahwa Badung ‘Puputan’. Puputan kita harus melawan Corona dan puputan membangkitkan ekonomi masyarakat. BAGO hadir dari Badung untuk Bali, dan dari Badung untuk Indonesia,” terangnya.

Baca Juga :  Sosialisasi Keterbukaan Informasi Publik dan Peran Media di Badung

Terciptanya BAGO menjadi wujud nyata pembangunan ekonomi digital untuk membangkitkan UMKM dan mengurangi pengangguran. Diharapkan, kedepannya BAGO akan menjadi Role Model pengembangan ekonomi di Kabupaten Badung khususnya, sehingga ekonomi akan tumbuh, bangkit dan masyarakat sejahtera.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News