Donor Darah
Wabup Kasta Hadiri Kegiatan Donor Darah Perkumpulan Sekaa Demen Orchid 14. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta selaku Ketua PMI Klungkung menghadiri kegiatan donor darah yang diadakan perkumpulan Sekaa Demen Orchid 14 bertempat di Banjar Pekandelan Klod, Klungkung, pada Minggu (29/8/2021).

Wabup Kasta berterimakasih kepada Semeton Sekaa Demen Orchid 14 yang sudah membantu mendonorkan darahnya dan memberikan bantuan berupa beras 5 Kg kepada masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19.

“Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat sekitar dan mari bersama-sama mendoakan semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” harap Wabup Kasta.

Baca Juga :  Nyaris! Seorang Napi di Lapas Singaraja Nekat Bunuh Diri, Berhasil Diamankan Petugas

Disamping menyerahkan bantuan beras, Wabup Kasta juga mengingatkan masyarakat untuk taat dengan pelaksanaan PPKM ini.

“Jangan lengah, pandemi belum berakhir,” imbuh Wabup Kasta seraya menyerahkan secara simbolis bantuan beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Selaku Ketua Panitia, Ida Bagus Anom Sutanaya menyatakan, bahwa kegiatan donor darah ini merupakan acara rutin yang dilaksanakan setiap 3 bulan sekali dan sudah berlangsung kurang lebih 10 kali, yang diikuti oleh masyarakat Klungkung.

Ida Bagus Anom Sutanaya juga menyampaikan bahwa dalam kegiatan donor darah, juga diisi dengan kegiatan pembagian beras 5 Kg yang berjumlah 100 buah kepada para pendonor yang terdampak Covid-19, lansia, dan masyarakat sekitar Desa Pekandelan yang terdampak Covid-19.

Baca Juga :  Universitas Udayana Ditunjuk Sebagai Universitas Pelaksana Program Kampus Sehat  

“Saya harapkan kegiatan yang dilaksanakan hari ini dapat berguna bagi masyarakat yang membutuhkan darah dan meringankan beban masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19,” ujar Ida Bagus Anom Sutanaya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here