Sembako
Empat Penyandang Disabilitas dalam Pekarangan Rumah, Wabup Kasta Salurkan Paket Sembako. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta yang juga selaku Ketua PMI Klungkung menyerahkan bantuan paket Sembako kepada sejumlah warga penyandang disabilitas di Desa Gelgel, Kecamatan Klungkung, Selasa (10/8/2021).

Bantuan sembako dari PMI itu diberikan kepada I Ketut Parwata (44), I Wayan Brata (73), Ni Wayan Suartini (49), Ni Nengah Muliati (47). Ke empatnya ini tinggal dalam satu pekarangan yang menyandang disabilitas di Banjar Dukuh, Dusun Minggir, Desa Gelgel.

Selain itu, Wabup Kasta juga menyerahkan bantuan kepada I Nengah Bading, di Banjar Dukuh, Dusun Minggir, Desa Gelgel, Nyoman Menir (70), Nyoman Kerni (36), Di Dusun Kangin, Desa Jumpai, Wayan Mudana (65), Wayan Sudani (70) di Dusun Tusan, Desa Tangkas, Nyoman Moding, (75) Dusun Kangin, Desa Jumpai.

Wabup Kasta mengatakan bantuan ini tentu akan sangat berarti apalagi di tengah menghadapi situasi pandemi Covid-19 sekarang ini. Disinilah kita perlu hadir untuk berbagi kepada masyarakat.

Baca Juga :  Ucap Syukur, DPD Gerindra Bali Melakukan Persembahyangan ke Pura Batur dan Besakih

Selaku Ketua PMI Klungkung, Wabup Kasta menyatakan, bantuan kemanusian ini akan terus berlanjut meski di masa pandemi, sepanjang ada laporan dari warga.

Disamping menyerahkan bantuan sembako, Wabup Kasta juga mengingatkan masyarakat akan taat dengan pelaksanaan PPKM ini.

“Keselamatan masyarakat adalah hal yang utama. Jangan lengah, pandemi belum musnah. Semoga PPKM ini bisa menekan menurunnya kasus Covid-19 dan berharap pandemi ini segera berakhir,” harap Wabup Kasta seraya menyerahkan bantuan.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News