Gantung Diri
Diduga Gantung Diri, Seorang Pria di Sanur Kaja Ditemukan Tak Bernyawa di Sebuah Pohon Mangga. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Seorang pria muda asal Jawa Timur ditemukan tak bernyawa pada Minggu (22/8/2021) pagi. Jasad pria tersebut diketahui bernama Hafis Udin (21), Karyawan Swasta, yang jasadnya ditemukan tergantung di sebuah pohon mangga, tak jauh dari kos-kosan tempat dirinya menetap, di Jalan Hangtuah, Sanur Kaja, Kota Denpasar.

Diduga karena depersi, korban Hafis Udin nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan sebuah tali yang diikat ke dahan pohon mangga.

Menurut keterangan dari saksi, Kondiko (24) yang merupakan tetangga korban di kos-kosan menjelaskan, bahwa sekitar pukul 07.00 WITA dirinya diberitahu oleh temannya, bahwa yang bersangkutan menemukan sandal milik korban dibawah pohon mangga yang terletak di sebelah timur kos-kosan.

Namun, dia tidak menemukan adanya tanda-tanda korban disitu. Setelah ditelusuri, Kondiko pun menoleh keatas pohon, dan terkejut saat melihat korban sudah tergantung diranting pohon mangga dengan ketinggian kurang lebih 8 meter dari permukaan tanah.

Baca Juga :  Bunda Literasi Denpasar Buka Program SSEC dan Workshop Permainan Tradisional

Atas dasar tersebut, Kondiko langsung menghubungi pihak kepolisian setempat dan Siti Chotijah (32) yang merupakan kakak kandung korban.

Dalam kesempatannya tersebut, Siti Chotijah pun menjelaskan bahwa dirinya, sejak hari Sabtu (21/8/2021) sudah tidak bertemu dan mendapatkan kabar dari korban, bahkan teman-temannya pun tidak mengetahui keberadaan korban hingga pada hari Minggu korban ditemukan dalam keadaan meninggal.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News