Vaksin
Denpasar Gencarkan Vaksinasi Bagi Disabilitas. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara pada Rabu (25/8/2021) meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi penyandang disabilitas di Kelurahan Serangan Kecamatan Denpasar Selatan.

Pelaksanaan Vaksinasi kepada disabilitas ini juga tampak dihadiri Camat Denpasar Selatan, I Wayan Budha, Sekretaris TP PKK Denpasar, Ni Nyoman Sri Utari, dan pengurus TP PKK Kecamatan Denpasar Selatan.

“Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kota Denpasar yang dikoordinir TP. PKK bersama Pemerintah Provinsi Bali, Pemkot Denpasar, TP PKK Provinsi Bali,  dan OPD terkait dapat segera menyasar seluruh disabilitas di Kota Denpasar,” ujar Ny. Sagung Antari Jaya Negara.

Lebih lanjut Ny. Antari Jaya Negara menyampaikan bahwa disabilitas memiliki hak yang sama dalam menerima pelayanan Vaksinasi Covid-19. Diharapkan kepada disabilitas dan keluarga pendamping untuk tetap semangat ditengah situasi saat ini dan selalu disiplin menerapkan prokes.

Baca Juga :  Wujudkan Keanggotaan yang Berperan Aktif dan Berkontribusi, Pj Gubernur Bali Kukuhkan Kepengurusan PWRI Provinsi Bali 2024-2029

“Tetap semangat dalam situasi pandemi saat ini, dan usai menerima vaksinasi untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ujar Ny. Sagung Antari Jaya Negara.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Sagung Antari Jaya Negara menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Bali atas perhatian bersama memberikan pelayanan Vaksinasi Covid-19 serta menyerahkan sembako khususnya kepada disabilitas.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News