Vaksin
Denpasar Gencarkan Vaksinasi Bagi Disabilitas. Sumber Foto : Istimewa

Di Kota Denpasar menurut Ny. Sagung Antari pihaknya bersama Dinas Sosial, dan Bagian Kerjasama Setda Kota Denpasar serta dukungan bersama dari bantuan pihak swasta, perbankan, dan BUMN telah menyalurkan sembako kepada disabilitas. Diharapkan dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini para disabilitas dapat tetap semangat dan terus berkreativitas dengan menerapkan prokes.

Sementara Kabid Bina Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan  Kota Denpasar, dr. IB Gede Eka Putra menyampaikan sasaran disabilitas di Kelurahan Serangan menerima vaksinasi sinovac berjumlah 19 orang. Berharap teman-teman disabilitas bisa tetap sehat dan produktif serta terhindar dari paparan Covid-19.

Baca Juga :  APBD Induk Tahun 2024, Pemkot Denpasar Prioritaskan Pembangunan Gedung di 11 Sekolah

Ia mengimbau kepada semua agar bisa tetap menerapkan protokol kesehatan, mengikuti anjuran dan kebijakan pemerintah serta menjalani pola hidup bersih dan sehat (PHBS).

“Vaksinasi sinovac sangat aman bagi disabilitas yang telah mendapatkan uji klinis dan halal, namun usai menerima vaksin para disabilitas dapat tetap disiplin prokes,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News