Sembako dari Astra
Penyerahan bantuan paket bahan pokok kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi di Kampung Berseri Astra (KBA) Telaga Murni, Bekasi, Jawa Barat. Nurani Astra secara bertahap mendistribusikan paket bantuan tersebut ke berbagai wilayah di Indonesia. Sumber Foto : Istimewa

Seiring dengan berbagai penyerahan berbagai bantuan itu, Astra melalui gerakan #SemangatSalingBantu mengajak seluruh masyarakat untuk terus mengunggah konten yang berisi pesan semangat pada masa pandemi ini atau informasi bantuan yang dapat diberikan kepada mereka yang terkonfirmasi positif Covid-19 dengan disertai tagar #SemangatSalingBantu dan mention salah satu akun @satu_indonesia di Instagram, atau TikTok atau Twitter, atau Semangat Astra Terpadu di Facebook.

Setiap satu konten yang diunggah di media sosial akan dikonversi oleh Astra menjadi satu paket bantuan berupa makanan atau bahan makanan pokok bagi kebutuhan pasien Covid-19 dan masyarakat yang terdampak pandemi.

Baca Juga :  Selama Gelaran HUT RI di IKN, 18 SPKLU PLN Layani 340 Transaksi Pengisian Mobil Listrik

Semangat Astra dalam turut mendukung mewujudkan Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh melalui gerakan #SemangatSalingBantu adalah sejalan dengan Sustainable Development Goals dan cita-cita Astra untuk Sejahtera Bersama Bangsa.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News