CSR BPD Bali
Bupati Tamba Ajak Satukan Tekad dan Langkah Lawan Pandemi Covid-19. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Bupati Jembrana, I Nengah Tamba kembali menegaskan perlunya kekompakan dan kesamaan tekad dalam menghadapi pandemi Covid-19. Untuk itu ia mengajak masyarakat dan seluruh stakeholder menyatukan langkah, saling bahu membahu dalam melawan pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Hal itu disampaikannya usai menerima bantuan CSR dari Bank BPD Bali cabang Negara berupa beras sebanyak 3.45 ton. Bantuan itu ecara simbolis diserahkan Kacab (Kepala Cabang) BPD Bali Negara, Ida Bagus Made Surawan kepada Bupati Jembrana, I Nengah Tamba di rumah jabatan Bupati Jembrana, Senin (2/8/2021).

Baca Juga :  Jelang Nyepi, Bupati Tamba Bagikan 128 Ekor Babi dan Beras ke Seluruh Desa Adat Se-Jembrana

“Sekali lagi, dalam menghadapi pandemi ini dibutuhkan kekompakan dan komitmen bersama untuk penanganan Covid-19 di Jembrana. Jadi mari bersama-sama kita satukan tekad dan langkah dalam melawan Pandemi Covid-19,” ucapnya usai menerima bantuan CSR.

Bupati Tamba mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi luar biasa kepada insan perbankan maupun donatur-donatur lainnya yang telah menyalurkan bantuannya bagi masyarakat Jembrana yang terdampak Covid-19.

“Terima kasih BPD Bali, ini CSR yang kesekian kalinya. Bantuan ini akan segara kita salurkan kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan ditengah Pandemi Covid-19. Sekali lagi, dalam menghadapi pandemi ini dibutuhkan kekompakan dan komitmen bersama untuk penanganan Covid-19 di Jembrana. Jadi mari bersama-sama kita satukan tekad dan langkah dalam melawan Pandemi Covid-19,” ucapnya.

Lebih lanjut Bupati Tamba berharap pemberian bantuan seperti ini bisa diikuti stakeholder lain yang ada di Kabupaten Jembrana.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News