Vaksin
Sekda Dewa Indra Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi untuk Anak Usia 12-17 di Gianyar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Sekretaris Daerah Provinsi Bali yang juga selaku Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Provinsi Bali Dewa Made Indra meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 12-17 di wilayah Kabupaten Gianyar. Peninjauan yang dilaksanakan pada Rabu (7/7/2021) menyasar tiga sekolah yaitu SMAN 1 Sukawati, SMAN 1 Blahbatuh dan SMAN 1 Gianyar.

Peninjauan diawali di SMAN 1 Sukawati yang beralamat di Jalan Lettu Wayan Sutha II, Batuan, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar. Kedatangan Sekda Dewa Indra disambut Kepala Sekolah SMAN 1 Sukawati I Wayan Widia.

Baca Juga :  Wakapolres Utari Serahkan Cairan Disinfektan Kepada Polsek Jajaran

Widia menjelaskan, vaksinasi pada hari pertama bagi anak didik usia 12-17 tahun di sekolah tersebut diikuti siswa Kelas 11 yang berjumlah 458 orang. Sementara siswa kelas 12 yang berjumlah 418 siswa akan divaksin pada hari kedua, Kamis (8/7/2021). Lanjut di SMAN 1 Blahbatuh, Sekda Dewa Indra memperoleh laporan bahwa jumlah siswa yang divaksin pada hari pertama sebanyak 470 orang.

“Sisanya akan kami tuntaskan pada pelaksanaan hari kedua,” ujar Kepala Sekolah SMAN Blahbatuh Ketut Sulatra.

Peninjauan terakhir dilakukan di SMAN 1 Gianyar yang beralamat di Jalan Ratna, Tegal Tugu Kecamatan Gianyar. Kepala Sekolah SMAN 1 Gianyar, Wayan Sudra Astra melaporkan, total jumlah siswa mencapai 788 anak.

“Yang divaksin pada hari pertama sebanyak 400 anak, sisanya kita lanjutkan besok,” urainya.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini