Walikota Cup
Sambut Hari Sumpah Pemuda, Pemkot Denpasar Gandeng E-sport Indonesia Gelar Walikota Cup. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam menyambut dan memeriahkan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2021 mendatang. Pemkot Denpasar bekerja sama dengan E-Sport Indonesia (ESI) Denpasar menggelar kompetisi bergengsi yang melibatkan seluruh sekaa teruna di Denpasar.

Kejuaraan ini akan memperebutkan piala Walikota Cup. Hal tersebut diungkapkan Ketua E-sport Indonesia (ESI) Denpasar, I Nyoman Adikarya Nugraha saat audinsi dengan Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa di Kantor Walikota Denpasar, pada Selasa (27/7/2021).

Hadir juga dalam pertemuan tersebut Ketua Koni Denpasar, IB Toni Astawa, Kadek Suprapta Meranggi, serta beberapa instansi terkait lainnya.

Baca Juga :  Gubernur Bali Terima Bantuan 50 Ton Beras dari GWK

Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, mengapresiasi kegiatan ini sehingga untuk kedepannya dapat menumbuhkan bibit-bibit unggul atlet e-sport.

“Selain itu ajang ini juga menjadi seleksi dan salah satu wadah bagi atlet e-sport di Kota Denpasar untuk mengasah skill dan kamampuan dalam berlomba,” ujarnya.

Lebih lanjut pihaknya mendukung penuh dengan digelarnya turnament Walikota Cup, sehingga dapat lebih mengarahkan kegiatan yang positif bagi anak muda ke arah yang lebih baik. Terlebih dalam situasi pandemi ini agar dapat dilakukan secara online dari rumah sehingga tidak menciptakan kerumunan.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here