PPKM
AHASS Bali Persembahkan Tanda Kasih Berupa Paket Promo Keluarga Medis. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19, peran tenaga medis dalam upaya promotif preventif dalam masa Pandemi Covid-19 ini sangat berperan besar. Selalu siaga melayani masyarakat adalah tugas melianya.

Dalam beraktivitas kondisi prima kendaraan menjadi hal yang penting bagi tenaga mesin untuk menjalani tugas sehari-harinya. Hal inilah yang membuat AHASS Bali tergerak untuk mengapresiasi tenaga medis melalui program yang diberi tajuk ‘Paket Promo Keluarga Medis (PPKM)’. Periode program hingga 8 Agustus 2021.

Program sebagai bentuk tali kasih kepada tenaga medis dan keluarganya ini diberikan dengan detail promo yakni potongan jasa 50% untuk servis lengkap dan potongan 25% untuk injector cleaner yang bisa didapatkan di seluruh AHASS Bali.

Tehnical Service Manager Astra Motor Bali, Agung Surya mengatakan dimasa-masa sulit ini AHASS Bali ingin berkontribusi untuk meringankan tenaga medis dalam hal perawatan kendaraan sepeda motor sehingga tetap dalam performa baik dan nyaman.

Baca Juga :  ‘Ascott Takes Part Ramadan’, Ascott Indonesia Teruskan Komitmen Berbagi Kepada Masyarakat

“Dengan semangat satu hati, kami memahami kebutuhan dan tuntutan pekerjaan para tenaga medis dan kesehatan, maka dengan ini kami mencoba memberi layanan khusus kepada mereka untuk tetap dapat merawat kendaraan kesayangannya dengan promo ini. Disamping itu layanan  istimewa yang ditawarkan AHASS Bali untuk tenaga medis sekeluarga semoga dapat bermanfaat,” ungkap Agung Surya.

Jadi untuk para tenaga medis yang menggunakan motor Honda, bisa langsung saja menunjukkan kartu tanda pengenal yang memperlihatkan pekerjaannya untuk mendapatkan program spesial di seluruh AHASS yang tersebar di wilayah Bali.

Baca Juga :  Promo Ketupat, Pilihan Tepat Untuk Punya Motor Honda Baru 
PPKM
AHASS Bali Persembahkan Tanda Kasih Berupa Paket Promo Keluarga Medis. Sumber Foto : Istimewa
Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News