PLN
PLN Siagakan 2.456 Personel Pastikan Listrik Andal. Sumber Foto : Istimewa

“Kami berkomitmen untuk mendukung upaya pemerintah menekan angka penyebaran Covid–19 dengan menjaga keandalan listrik. Selain itu kami juga memastikan bahwa petugas kami di garda terdepan telah menerima vaksin,” ungkap Udayana.

Udayana juga menjelaskan PLN secara bertahap, telah memastikan sebanyak 1689 pegawai dan tenaga alih daya telah melaksanakan vaksinasi.

“Kami perusahaan yang dituntut untuk bekerja 24 jam 7 hari, tentu harus dipastikan bahwa petugas khususnya yang berada di lapangan memiliki imunitas yang baik dan mampu memberikan pelayanan terbaik khususnya di masa Pandemi seperti saat ini,” imbuhnya.

Terakhir, Udayana mengimbau agar masyarakat dapat berpartisipasi untuk menyukseskan upaya Pemerintah menurunkan angka penyebaran Covid-19 dengan mematuhi 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

Baca Juga :  MK Tolak Gugatan Pilpres, De Gadjah : Sudah Kehendak Rakyat

“Jika membutuhkan pelayanan PLN, lakukan saja dari rumah dengan menggunakan layanan melalui aplikasi New PLN Mobile atau hubungi Contact Center 123,” pungkasnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News