SMK TI
Kepala SMK TI Bali Global Jimbaran, I Wayan Gede Narayana, S.Kom., M.Kom. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – SMK TI Bali Global Jimbaran yang sudah berdiri sejak 2015 ini merupakan Sekolah Teknologi Informasi dan berbasis pariwisata terbaik di Bali Selatan dan sudah terakreditasi B.

Dibawah kepemimpinan Kepala Sekolah, I Wayan Gede Narayana, S.Kom., M.Kom., SMK TI Bali Global Jimbaran yang kini memiliki tiga Bidang Keahlian dan lima Kompetensi Keahlian diantaranya Multimedia, Rekayasa Perangkat Lunak, Teknik Komputer dan Jaringan, Akuntansi dan Keuangan Lembaga, dan Perhotelan, akan terus menerus menyelaraskan program pendidikannya dengan Dunia Usaha dan Dunia Industri.

Baca Juga :  Bupati Buleleng Raih Penghargaan TOP Pembina BUMD untuk Ketiga Kalinya

Memiliki lokasi yang sangat strategis di Bali Selatan, SMK TI Bali Global Jimbaran pada tahun ini memberikan potongan harga sebesar Rp1 juta bagi calon peserta didik yang tinggal di daerah Kuta Selatan, Kuta, dan Tuban.

Menurut I Wayan Gede Narayana, selain memiliki lokasi yang strategis, SMK TI Bali Global Jimbaran juga memiliki beberapa kelebihan dan keunikan.

“Diawal berdirinya SMK TI Bali Global Jimbaran hanya memiliki tiga kompetensi keahlian diantaranya Multimedia, Teknik Komputer dan Jaringan, dan Rekayasa Perangkat Lunak. Namun pada angkatan ke-3 SMK TI Bali Global Jimbaran mengembangkan dua kompetensi keahlian non IT yaitu Akuntansi dan Keuangan Lembaga serta Perhotelan yang peserta didik juga diberikan materi pengenalan terkait bidang teknologi Informasi,” jelas Narayana, Sabtu (3/7/2021).

Baca Juga :  Sekda Adi Arnawa Instruksikan OPD Terkait Atensi Masalah Sampah di Badung

Pihaknya berharap kelima kompetesi keahlian ini bisa saling berkolaborasi dan siap terjun di dunia kerja baik di bidang pariwisata maupun teknologi.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here