SMK TI
Kepala SMK TI Bali Global Jimbaran, I Wayan Gede Narayana, S.Kom., M.Kom. Sumber Foto : Istimewa

Selama pandemi Covid-19, Narayana menambahkan, jika SMK TI Bali Global Jimbaran dalam pembelajarannya sudah menggunakan E-learning dan MS.Team bekerja sama dengan microsoft untuk medukung pembelajaran daring.

“Jadi calon peserta didik tidak perlu khwatir, selama pandemi Covid-19 pihak sekolah akan selalu melakukan memberikan pelayanan terbaik dan terus berinovasi untuk memberikan pembelajaran dengan materi kekinian,” kata Narayana dengan penuh semangat.

Tercatat memasuki gelombang ke-2 PPDB di SMK TI Bali Global Jimbaran sudah ada 110 calon peserta didik yang melakukan pendaftaran. Untuk pendaftaran PPDB di SMK TI Bali Global Jimbaran bisa melalui link https://smktibg-jimbaran.sch.id/PPDB-Online/.

Lebih lanjut Narayana mengatakan, di tahun ini banyak peserta didik SMK TI Bali Global Jimbaran meraih juara lomba baik di dalam provinsi maupun di luar provinsi. Diantaranya Lomba opini yang diadakan oleh Undiknas, Desain Web diadakan oleh ITB STIKOM Bali Jimbaran, Lomba desain poster, Web Desain diadakan oleh IT Telkom Surabaya, Lomba Story Telling, Lomba desain poster digital se-Bali, Lomba Web Desain, Lomba Excel, Lomba Desain Poster yang diadakan oleh Fasttekno di ITB STIKOM Bali dan masih banyak lagi.

Baca Juga :  Direktur Politeknik Negeri Bali Berharap AMSI Bali Bisa Menjadi “Corongnya” Informasi Benar

Selain mengikuti lomba, para peserta didik serta alumni SMK TI Bali Global Jimbaran juga aktif ikut berperan mendukung kegiatan PPDB dari membuat web pendaftaran online, membuat video profil sekolah, mendesain konten PPDB dan sekolah dan masih banyak lagi kegiatan positif yang dilakukan.

“Walaupun berusia belia, SMK TI Bali Global Jimbaran telah banyak mendapatkan Prestasi dari Akademik sampai non Akademik,” ungkap Narayana.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News