SMK TI
Kepala SMK TI Bali Global Jimbaran, I Wayan Gede Narayana, S.Kom., M.Kom. Sumber Foto : Istimewa

Dengan fasilitas yang lengkap dan mewah, diantaranya memiliki gedung dengan 4 lantai di lantai pertama dilengkapi dengan lobby untuk mendukung praktik perhotelan, di lantai 4 dilengkapi dengan lab komputer merupakan syarat utama untuk sekolah IT, lab perhotelan, perpustakaan, hall, ruang kelas dilengkapi CCTV, finger print untuk absen siswa.

Pada bulan Juni lalu SMK TI Bali Global Jimbaran telah berhasil meluluskan 150  orang peserta didik, Sebagian ada yang sudah bekerja, berwirausaha, melanjutkan Pendidikan ke perguruan tinggi negeri atau swasta.

Baca Juga :  Menuju Energi Bersih, PT ITDC Nusantara Utilitas Pimpin Konstruksi Jaringan Distribusi Pipa Gas Alam di Kawasan The Nusa Dua

Selain itu pada Juni lalu juga peserta didik kelas XI telah berhasil menyelesaikan Praktik Kerja Industri (PRAKERIN) di perusahaan Nasional, Multinasional, BUMN dan beberapa Hotel yang ada di Badung.

Ayo! Tunggu apalagi, segera segera bergabung di SMK TI Bali Global Jimbaran yang beralamat di Jalan Kampus Unud No. 22, Jimbaran, Badung.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News