Politeknik Nasional Denpasa
Direktur Politeknik Nasional Denpasar, I Made Adi Purwantara, S.Kom, M.Kom. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Siapa bilang biaya kuiah itu mahal? Ayo datanglah di Politeknik Nasional (Polnas) Denpasar dan buktikan sendiri.

Kampus yang beralamat di Jl. Pandu No. 9 Tanjung Bungkak, Denpasar Timur ini memang menawarkan berbagai kemudahan menggiurkan bagi lulusan SMA/SMK/MA dan D1/D2 untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang Diploma 3.

Direktur Polnas Denpasar, I Made Adi Purwantara, S.Kom, M.Kom., mengatakan di Polnas Denpasar ada dua kemudahan yang ditawarkan, yaitu biaya kuliah yang sangat ringan dan bisa juga kuliah gratis.

“Hanya dengan membayar biaya Rp500 ribu, anda sudah menjadi mahasiswa Polnas Denpasar,” kata Adi Purwantara saat ditemui di kampusnya, Denpasar, Senin (6/7/2021).

Adi Purwantara menjelaskan, dalam situasi pandemi Covid-19 ini pihaknya merancang skema biaya kuliah yang dapat dijangkau semua pihak sehingga tidak ada alasan bagi para orang tua untuk tidak menyekolahkan putra putrinya di Polnas Denpasar.

“Setelah membayar biaya pertama hanya Rp500 ribu tadi, bulan berikutnya membayar Biaya Pendidikan Pokok (BPP) Rp185 ribu selama 24 bulan dan membayar biaya pendidikan per semester Rp596 ribu per bulan,” jelas Adi Purwantara.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini