Politeknik Nasional Denpasa
Direktur Politeknik Nasional Denpasar, I Made Adi Purwantara, S.Kom, M.Kom. Sumber Foto : Istimewa

Jika kemudahan itu juga dirasa masih berat bagi para orang tua, maka Polnas Denpasar menawarkan solusi lain yakni memberikan kredit tanpa bunga bagi para mahasiswa.

Selanjutnya, bagi mahasiswa yang berasal dari latar belakang keluarga kurang mampu, Polnas Denpasar siap nembantu dengan memberikan beasiswa KIP Kuliah. Dengan beasiswa KIP Kuliah ini, mahasiswa tersebut kuliah gratis sampai tamat dan selama kuliah mendapat uang saku Rp700 ribu per bulan yang diberikan per semester sebesar Rp4,2 juta langsung ke nomor rekening mahasiswa yang bersangkutan.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Serahkan 1.444 SK PPPK Hasil Seleksi Tahun 2023, Kembali Usulkan 4.602 Formasi di Tahun 2024

“Dengan berbagai kemudahan yang kami berikan, saya berharap para orang tua tidak perlu ragu lagi menyekolahkan anak-anaknya ke Polnas Denpasar,” kata Adi Purwantara.

Adi Purwantara menambahkan, selain menyelenggarakan perkuliahan kelas reguler, Polnas Denpasar juga membuka kelas karyawan pada malam hari.

“Bagi calon mahasiswa baru yang ingin kuliah sambil kerja, saya anjurkan ambil kelas karyawan. Begitu juga bagi mereka yang sekarang sedang bekerja dan ingin meningkatkan pendidikan ke jenjang Diploma 3 guna peningkatan wawasan atau penghasilan, kami dengan senang hati menerima mereka,” ucapnya.

Dijelaskan Adi Purwantara, Polnas Denpasar yang kini memasuki usia 24 tahun, memiliki tiga Program Studi (Prodi), yaitu Prodi Teknik Elektronika, Prodi Komputerisasi Akuntansi, dan Prodi Usaha Perjalanan Wisata.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News