Covid-19
Diperlukan Kerja Seluruh Pihak Atasi Pandemi Covid-19. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Penanganan pandemi Covid-19 khususnya di Kabupaten Buleleng memerlukan kerja bersama. Tidak hanya pemerintah, tapi masyarakat juga diharapkan bisa bekerja sama.

“Karena kita kalau tidak bahu-membahu tidak bisa menyelesaikan persoalan ini. Harus semuanya bergerak,” ujar Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana saat ditemui usai menghadiri Gebyar Vaksinasi Hari Bakti Adhyaksa ke-61 tahun 2021 di Gedung Kesenian Gde Manik, Singaraja, Kamis (15/7/2021).

Agus Suradnyana menjelaskan sinergitas terus dilakukan PEmkab Buleleng dalam rangka penanganan pandemi Covid-19. Kegiatan dan koordinasi selalu dilakukan bersama-sama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Buleleng. Termasuk dalam hal vaksinasi kepada masyarakat agar terbentuk kekebalan komunal.

“Kita terus berkomunikasi agar terjalin sinergi yang baik dengan semua pihak,” jelasnya.

Baca Juga :  Satu Pasien Positif Kembali Sembuh di Buleleng

Melalui momentum Hari Bakti Adhyaksa ini, pesan juga diberikan kepada masyarakat. Untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Dua hal tersebut diperlukan untuk percepatan penyelesaian permasalah yang terjadi akibat pandemi Covid-19. Dengan begitu, akselerasi penyelesaian pandemi bisa berjalan.

“Kita harap masyarakat juga bisa membantu kita dalam penanganan pandemi Covid-19 yang juga berdampak pada sektor perekonomian,” ucap Agus Suradnyana.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini