Influencer 
Bupati Tamba Minta ASN Mampu Jadi Influencer. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Bupati Jembrana I Nengah Tamba minta agar tiap ASN mampu menjadi Influencer kepada masyarakat dimanapun ditugaskan. Hal itu disampaikannya dihadapan pejabat eselon III maupun eselon IV bertempat di aula Gedung Auditorium Pemkab Jembrana, Selasa (27/7/2021).

Dalam arahannya, Bupati Tamba mengingatkan bahwa ke-87 orang ASN yang dikumpulkan hari itu, adalah ASN yang nantinya akan dilantik di tempat tugas yang baru untuk mengawal percepatan pembangunan berlandaskan visi misi bupati Jembrana.

“Masyarakat Jembrana bahagia berlandaskan Tri Hita Karana menjadi visi dengan misi Nangun Sad Kerthi Loka Jembrana dalam memimpin Jembrana. Tidak ada alasan bagi semua pegawai Pemerintah Kabupaten Jembrana untuk tidak mengetahuinya. Apalagi bagi para pejabat itu sendiri. Saya minta bagi ASN dapat menjadi Influencer (memberikan pengaruh) di masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, kepada pejabat eselon III dan IV, Tamba menyebut mereka ada sosok yang dipercaya dan diberikan tugas mengawal percepatan pembangunan.

Baca Juga :  Pastikan Kelancaran, Jaya Negara Tinjau Vaksinasi Bagi Disabilitas

Ditambahkan Tamba, menjadi influencer merupakan tugas tambahan  selain tugas pokok  pemerintahan dan pelayanan.

Diharapkan mereka mampu menjadi motivator, memberikan pesan serta informasi yang baik di di lingkungannya.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini