Influencer 
Bupati Tamba Minta ASN Mampu Jadi Influencer. Sumber Foto : Istimewa

“Saat ini kita sedang dihadapkan dengan masa-masa sulit akibat dampak Covid-19. Sebagai ASN kami minta jangan pulang kantor dan sampai di rumah hanya tidur dengan pintu tertutup. Artinya, cobalah monitor lingkungan di sekitarnya. Apakah ada warga yang belum tervaksinasi Covid-19,” kata Tamba.

Tugas lainnya termasuk saat pendidistribusian bansos di lingkungan tempat tinggalnya. Ia minta ASN memperhatikan penyalurannya terutama kantong-kantong kemiskinan.

“Mana warga yang terdampak dan dilaporkan ke atasannya,” sambungnya.

Sebagai penyambung lidah pemerintah, kata Bupati asal Desa Kaliakah, tidak ada istilah like and dislike dalam menentukan ASN yang akan dilantik.

Baca Juga :  Bupati Tamba Buka Musrenbang Penyusunan RKPD Tahun 2025

Bupati Tamba mengingatkan agar semangat bekerja harus tetap dijaga di tempat baru nanti lantaran pihaknya menjamin tidak ada penurunan penghasilan bagi ASN yang akan dilantik.

“Pertemuan untuk para pejabat saat ini bukan suka dan tidak suka. Ini semuanya berbasis kinerja. Bupati tidak pernah bicara politik. Itu artinya bukan membunuh karier melainkan akan mampu memberikan kontribusi yang lebih baik di tempat yang baru. Ini urusan kerja dan bukan urusan jabatan melainkan mampu menyelesaikan persoalan Jembrana. Selain itu bagi para pejabat ini jangan merasa khawatir lantaran penghasilannya tidak akan berkurang,” tandasnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News