Vaksin
Tinjau kelancaran vaksinasi anak usia 12-17 Tahun, Walikota Jaya Negara bersama Ketua DPRD Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, Kepala Kejaksaan Negeri Denpasar, Yuliana Sagala, Komandan Kodim 1611/Badung, Kolonel Inf. I Made Alit Yudana, dan Kapolresta Denpasar, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan. Tampak pula mendampingi Walikota Jaya Negara, Pj. Sekda Kota Denpasar, I Made Toya, Plt. Kadisdikpora Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Eddy Mulya, Kadiskes Kota Denpasar, Luh Putu Sri Armini meninjau vaksinasi di SMP Wisata Sanur, Kamis (8/7/2021). Sumber Foto : Istimewa

“Semoga langkah vaksinasi bagi anak ini mampu menghentikan lanju penularan Covid-19 di Kota Denpasar, mempercepat herd immunity serta harapan siswa sekolah untuk mengikuti sekolah tatap muka dapat segera terlaksana dengan tetap disiplin prokes,” ujar Jaya Negara.

Sementara Kepala Sekolah SMP Wisata Sanur, Gusi Kompiang Winda menyampaikan pelaksanan vaksinasi hari pertama yang telah mendapatkan pemantauan dari Walikota Denpasar dan Forkopimda.

“Pelaksanaan vaksinasi kami targetkan dua hari. Hari pertama diikuti 409 orang siswa dari kelas 8 dan ditambah setengah jumlah siswa dari kelas 7,” ujarnya.

Pelaksanaan vaksinasi hari kedua akan diikuti 359 siswa dari kelas 9 dan setengah dari jumlah siswa kelas 7. Diharapkan dari target jumlah siswa ini dapat menerima vaksin selama dua hari dari pelaksanaan hari pertama dan kedua.

Baca Juga :  Ajak Umat Jaga Kebersihan, Bank Sampah Tegeh Sari Lestari Ngayah Mereresik di Karya Bhatara Turun Kabeh Besakih

“Semoga dapat sesuai terget pelaksanaan vaksinasi selama dua hari bagi siswa SMP Wisata Sanur, jika tidak kami akan melaksanakan vaksinasi di hari Sabtu mendatang,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News