Tikung
Webinar #Cari_Aman Selamat di Jalan Bersama Honda dan SMAN 5 Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kembali Astra Motor Bali melalui team safety ridingnya menggelar seminar secara online melalui webinar yang membahas materi keselamatan berkendara.

Materi yang sangat padat dan seru mulai dibagikan ke peserta mulai dari awareness tentang pentingnya menggunakan helm dan riding gear, mengecek kendaraan sebelum berkendara, pemanasan sebelum berkendara, cara duduk yang ideal dan aman dengan 7 postur berkendara, teknik menikung dan mengerem yang aman, serta menanamkan mindset berkendara dengan helm + riding gear = stylist dan aman.

Baca Juga :  Sukses Gelar Honda Virtual Expo, Astra Motor Bali Umumkan Pemenang Doorprize Secara Live 

Acara yang berlangsung kurang lebih 1,5 jam ini melibatkan siswa dan OSIS dari SMA Negeri 5 Denpasar yang total partisipannya sebanyak 55 peserta.

Kegiatan yang dilakukan akhir pekan yang lalu ini mendapat antusias dari siswa yang sudah hadir tepat waktu melalui aplikasi google meet.

Instruktur safety riding Astra Motor Bali, Yosepth Klaudius menyampaikan dalam materinya bahwa meskipun di kondisi seperti ini yang masih berlakunya pembatasan aktivitas, selalu saja ada cara untuk mengedukasi keamanan berkendara dijalan raya untuk siswa yang kali ini dilaksanakan melalui webinar.

Tidak memudarkan semangat peserta mengikuti seminar online ini, beberapa games menarik dan kuis interaktif di sampaikan ke peserta seluruh yang sangat antusias menyimak materi #Cari_Aman melalui safety riding.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini