Camera
IMILAB Home Security Camera A1. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Kemanan di lingkungan rumah menjadi aspek yang sangat penting. Baik untuk mengawasi baby sitter, pencurian, pembobolan hingga kejadian tidak menyenangkan lainnya. Imilab merupakan partner Xiaomi yang memproduksi IP Camera, Smart video doorbells dan berbagai macam home device lainnya.

Untuk meningkatkan keamanan rumah IMILAB dan Xiaomi mengeluarkan device Bernama IMILAB Home Security Camera A1 memiliki resolusi sebesar 1080p – 2304 x 1296 pixel. Untuk main features IMILAB A1 dilengkapi dengan sensor 3 MP, AI Human detection, Motion tracking, Baby Crying detection, 360 derajat panoramic, hingga Infrared night vision.

Baca Juga :  HOAKS! Bumi Akan Gelap pada 8 April 2024

Secara eksklusif produk tersebut dirilis di Shopee. Konsumen bisa mengklik link ini.

Jerry Su, Regional Manager PT. Invens Sukses Indonesia, selaku distributor produk tersebut mengatakan bahwa IMILAB A1 tampil dengan design box putih yang simple dengan tampilan gambar IMILAB A1 yang menarik pada kedua bagian box.

Device ini juga dilengkapi dengan Sensor 3MP dan Pelacakan Gerakan Kamera memiliki sudut pandang 360 derajat, sehingga memiliki kepala yang berputar. Bagian depan berwarna hitam, dan ada lensa kamera, lampu indikator, dan mikrofon. Di bagian belakang, kita bisa melihat speaker, tombol reset, dan port micro USB.

“Salah satu fitur yang unik dalam device ini adalah AI Human Detection. Kamera secara otomatis merekam video pendek saat gerakan terdeteksi. Tidak hanya itu, hal unik selanjutnya adalah IMILAB A1 memiliki fitur pendeteksi tangisan bayi yang tentu akan sangat membantu orang tua mengawasi bayi mereka. Fitur night vision mungkin bukanlah fitur yang mengejutkan karena semua kamera cctv pun sudah dilengkapi dengan fitur ini, Namun yang menjadi keunggulan tersendiri bagi device ini adalah IMILAB A1 telah dilengkapi dengan Micro-Full Colour,”  ungkap Jerry Su, Rabu (23/6/2021).

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News