PKK
Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tim Penggerak PKK Kota Denpasar Tahun 2021 di Gedung Sewaka Dharma Lumintang Denpasar Jumat (4/6/2021). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tim Penggerak PKK Kota Denpasar Tahun 2021 di Gedung Sewaka Dharma Lumintang Denpasar Jumat (4/6/2021).

Acara ini dihadiri juga Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Denpasar IB Alit Wiradana.

Dalam kesempatan itu Kadek Agus Arya Wibawa mengucapkan terima kasih kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar beserta jajaran yang telah melaksanakan Rakerda dengan maksimal dan memperhatikan protokol kesehatan.

Rakerda TP. PKK Kota Denpasar terselenggara di bulan Juni merupakan bulan Bung Karno, semoga ajaran Tri Sakti Bung Karno dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi kita semua dalam melaksanakan program pembangunan mewujudkan masyarakat yang tangguh menuju Indonesia maju.

Baca Juga :  Wakil Wali Kota Denpasar Hadiri Pembukaan Bali Digifest 2022

“Semangat dan ajaran Tri Sakti Bung Karno sangat relevan dan patut kita jadikan pijakan dalam mengatasi berbagai permasalahan bangsa dan daerah, sebab mempunyai makna dan kebijakan bagi kesehahteraan masyarakat,” ungkap Arya Wibawa.

Lebih lajut Arya Wibawa mengatakan, bulan Bung Karno jika dilihat dengan pelaksanaan implementasi 10 program pokok PKK memiliki satu tujuan dalam mensejahterakan. Untuk itu melalui Rakerda TP. PKK Kota Denpasar tentunya ajaran Tri Sakti Bung Karno yang dilandasi oleh semangat ‘Vasudhaiva Kutumbakam (menyama braya)’ akan menjadi pondasi yang kuat bagi TP. PKK Kota Denpasar dalam upaya memberdayakan masyarakat melalui penguatan keluarga.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini