Hari Lingkungan Hidup Sedunia
Pada peringatan tahun ini Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama komunitas Eco Enzyme Nusantara dan OPD terkait melaksanakan penuangan cairan Eco Enzyme di Tukad Badung, Sabtu (5/6/2021). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia di Kota Denpasar dilaksanakan dengan kegiatan bersama komunitas peduli lingkungan. Pada peringatan tahun ini Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama komunitas Eco Enzyme Nusantara dan OPD terkait melaksanakan penuangan cairan Eco Enzyme di Tukad Badung, Sabtu (5/6/2021).

Pada kesempatan yang sama Walikota Jaya Negara juga melepas mobil penyemprotan Eco Enzyme yang berkeliling di Kota Denpasar. Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara, Istri Wakil Walikota Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, Pj. Sekda Kota Denpasar, I Made Toya dan OPD terkait.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Lepas Parade Ogoh-ogoh Desa Dangin Puri Kangin

Walikota Jaya Negara menyampaikan ucapan terima kasih kepada komunitas peduli lingkungan dalam hal ini Eco Enzyme yang telah melaksanakan kegiatan penuangan cairan Eco Enzyme di Tukad Badung. Kesempatan yang sama juga komunitas memberikan dukungan dalam pembersihan udara dengan penyemprotan Eco Enzyme ke udara.

“Semoga langkah ini mampu memberikan dampak baik bagi lingkungan khusunya di Kota Denpasar,” ujarnya

Lebih lanjut menurut Jaya Negara dari langkah bersama komunitas Eco Enzyme Nusantara ini diharapkan ekosistem seperti di Tukad Badung dapat terjaga. Dalam peringatan ini juga dapat mengguggah bersama terhadap kepedulian lingkungan. Terlebih dalam masa pandemi saat ini, dengan langkah kecil menjaga lingkungan yang berdampak pada kesehatan bersama.

“Sinergitas bersama komunitas peduli lingkungan di Kota Denpasar dapat terus bergerak memberikan manfaat yang baik bagi lingkungan,” harap Jaya Negara.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News