Hari Lingkungan Hidup Sedunia
Pada peringatan tahun ini Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama komunitas Eco Enzyme Nusantara dan OPD terkait melaksanakan penuangan cairan Eco Enzyme di Tukad Badung, Sabtu (5/6/2021). Sumber Foto : Istimewa

Sementara Ketua Koordinator Komunitas Eco Enzyme Nusantara, Jokoryanto menyampaikan dalam  memperingati hari  lingkungan hidup sedunia yang jatuh pada Sabtu (5/6/2021), Eco Enzyme Nusantara mengadakan kegiatan sosial berupa penyemprotan cairan Eco Enzyme ke udara. Sesuai dengan tema lingkungan hidup sedunia pada tahun ini yaitu ecosistem restoration atau pemulihan ekosistem, harapan dengan penyemprotan Eco Enzyme bisa membantu memulihkan ekosistem sehingga bumi kita menjadi tempat yang layak bagi kita manusia untuk hidup dan juga semua bentuk kehidupannya yg ada di dalamnya.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Buka Porsenijar Kota Denpasar Tahun 2024, Pertandingkan 32 Cabor dan 22 Cabang Seni

Pelaksanaan penyemprotan dilakukan di Kabupaten/Kota Se-Bali. Acara ini terselenggara bekerjasama dengan Polda Bali, Dinas LH Prov. Bali, Pemerintah Kabupaten/Kota Se-Bali, Kodam IX Udayana, PMI Bali, PMI Kabupaten /Kota Se-Bali dan pihak lainnya.

“Khusus di Kota Denpasar, bersama bapak Walikota memusatkan pelaksanaan kegiatan di Tukad Badung,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News