Alun-alun Kota Bangli
Pemkab Bangli Laksanakan Groundbreaking Pembangunan Alun-alun Kota Bangli. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Bertepatan dengan hari atau rahina suci Purnama Kasa telah dapat dilaksanakan peletakan batu pertama (groundbreaking) pembangunan alun-alun Kota Bangli bertempat di Lapangan Kapten Mudita Bangli, Kamis (24/6/2021).

Turut hadir Gubernur Bali, I Wayan Koster, Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, Wakil Bupati Bangli, I Wayan Diar, Anggota Forkopimda Kab. Bangli, seluruh anggota DPRD Kab. Bangli, Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Bangli dan seluruh pimpinan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangli.

Dalam laporan singkatnya Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta menyampaikan groundbreaking pembangunan Alun-alun Kota Bangli ini merupakan salah satu dari lima pembangunan yang menjadi rencana prioritas pembangunan Tahun Anggaran 2021 di Kabupaten Bangli.

“Bertepatan hari ini juga telah dilaksanakan peletakan batu pertama di Gedung DPRD Kabupaten Bangli, Gedung BMB, Lab Kesehatan Daerah dan Gedung TRC yang juga sudah dilaksanakan mulai tadi pagi,” ujarnya.

Baca Juga :  Kejari Denpasar Mutasi Sejumlah Tahanan ke Lapastik Bangli

Pembangunan yang dilaksanakan di Kabupaten Bangli ini merupakan rasa jengah, dengan segenap potensi putra-putri terbaik Bangli yang ikut bersama membangun Kabupaten Bangli. Itu sebabnya seluruh disign pembangunan ini merupakan hasil karya kawan-kawan dari Kabupaten Bangli.

Momen ini juga merupakan sejarah bagi kita di Kabupaten Bangli, karena sudah hampir 20 tahun lebih belum melakukan hal-hal strategis terkait dengan pembangunan kota yang merupakan wajah dan pusat daripada Kabupaten Bangli.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini