Alun-alun Kota Bangli
Pemkab Bangli Laksanakan Groundbreaking Pembangunan Alun-alun Kota Bangli. Sumber Foto : Istimewa

“Percepatan dan inovasi-inovasi pembangunan yang kami lakukan tentunya sesuai dengan koridor aturan yang ada, sehingga tidak hanya cepat tetapi juga sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang ada,” imbuhnya.

“Keinginan kami terkait pembangunan di Kabupaten Bangli tidak hanya sekedar berjalan, karena kabupaten/kota yang lain sudah berlari sejak dulu, jadi kami haru melakukan lompatan-lompatan untuk dapat sejajar dengan kabupaten/kota yang lain,” tegasnya.

Sementara Gubernur Bali, I Wayan Koster sangat mengapresiasi langkah-langkah cepat yang dilakukan Bupati Bangli yang baru dilantik beberapa bulan ini. Tanpa harus mencari sumber anggaran yang baru, akan tetapi dapat melakukan pembangunan fisik seperti saat ini dengan merealokasi anggaran yang sudah ada. Gerak cepat, tanggap dan responsif itulah semestinya yang dilakukan oleh seorang pemimpin.

“Pemerintah Provinsi Bali akan mendukung penuh langkah-langkah pembangunan di Kabupaten Bangli, apalagi komitmennya betul-betul melaksanakan visi pembangunan daerah Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui pola pembangunan semesta berencana menuju Bali Era Baru yang mengandung makna menjaga kesucian dan keharmonisan alam Bali beserta isinya,” ujarnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini