Dekorasi
BS Dekorasi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Usaha dekorasi merupakan salah satu usaha yang sedang berkembang dipualu bali saat ini,bisa kita lihat bersama setiap pelaksanaan upacara adat dan agama, masyarakat bali selalu membutuhkan jasa dekorasi.

Dalam rangka mendukung program Pemerintah Provinsi Bali yang tertuang dalam Pergub Nomor 47 Tahun 2019 tentang pengelolaan sampah berbasis sumber, maka usaha Dekorasi yang beralamat di Tempek Pulung, Bebalang, Bangli ini menawarkan dekorasi berbahan ramah lingkungan dengan harga yang sangat terjangkau.

Owner BS Dekorasi, I Nyoman Juniartawan, SE., mengatakan, dengan memanfaatkan hasil alam seperti janur, bambu dan lontar, ia mengkreasikan bahan-bahan ramah lingkungan tersebut menjadi sebuah karya yang memiliki nilai jual lebih baik.

Juniartawan juga menambahkan, dimasa pandemi ini memang persaingan di bidang dekorasi sangat tinggi, karena ada beberapa kegiatan masyarakat yang dibatasi.

Baca Juga :  TMMD ke-112 Kodim Bangli Resmi Ditutup

“Saya berharap semoga pandemi ini segera berlalu dan para pengusaha dekorasi bisa kembali bekerja seperti biasa,” tutupnya. (bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini