Kursi Roda
Kapolres Tabanan Serahkan Bantuan Kursi Roda. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Dalam rangka memperingati HUT ke-75 Bhayangkara, Polres Tabanan melakukan berbagai kegiatan sosial. Di antaranya adalah ketika Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy Panca Sakti Siregar menyerahkan bantuan sebuah kursi roda dan sembako kepada I Gede Sutama, warga yang lumpuh karena kecelakaan. Kegiatan tersebut berlangsung di depan Lobi Polres Tabanan, Kamis (24/6/2021).

Mariochristy mengatakan bahwa bantuan tersebut dari pimpinan Polri kepada warga yang membutuhkan.

“Jangan dilihat besar-kecilnya, tapi keihklasan kami dalam memberikan bantuan, untuk meringankan beban masyarakat, apalagi pada masa pandemi Covid-19. Kami berharap, apa yang kami perbuat semoga ada hikmahnya, dan jadi ladang amal bagi kami,” katanya.

Baca Juga :  Gubernur Koster Minta Bupati Suwirta Menjaga Sentra Garam Tradisional "Uyah Kusamba"

Sementara penerima bantuan, I Gede Sutama, warga asal Desa Tangguntiti, Kecamatan Selemadeg Timur, mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Polri, yang telah memberikan sumbangan berupa kursi roda dan bingkisan.

Sutama pun berkisah tentang nasib yang menimpanya, saat mengalami musibah. Katanya, dia pernah jatuh dari atas atap genteng, saat hendak memperbaiki genteng yang pecah.

“Kaki terpleset hingga saya jatuh. Akibatnya, tulang leher patah, dan menyebabkan berdiri maupun melangkah masih tidak bisa,” ujarnya.

Atas bantuan dari pimpinan Polri, serangkaian HUT ke-75 Bhayangkara, dengan memberikan sumbangan kursi roda kepada saya, semoga Polri tetap jaya,” ucap Sutama, dengan tatapan mata berkaca-kaca karena merasa bahagia dan terharu. (ita/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here