FIFGROUP
CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, meresmikan pelaksanaan SPEKTRA FAIR yang diselenggarakan di 50 kota besar di Indonesia. Sumber Foto : Istimewa

Selain itu, pelanggan yang melakukan transaksi juga kan mendapatkan promo cashback AstraPay sebesar Rp 30 ribu. Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp 25 ribu dari SPEKTRA FAIR. Berbagai macam hadiah juga bisa didapatkan serta akan ada promo menarik spesial yang dihadirkan untuk khusus kota-kota tertentu.

Hanya dengan mengakses link bit.ly/SPEKTRAFAIR_7 menggunakan smartphone ataupun laptop, seluruh pelanggan yang ingin mendapatkan produk elektronik dan perabotan rumah tangga impiannya saat itu juga. Tentunya SPEKTRA FAIR kali ini menjadi alternatif piilihan yang tepat selama kondisi Covid-19.

Baca Juga :  De Gadjah Apresiasi Dukungan Masyarakat, Usulkan Rai Mantra ke Pusat

“Di tengah wabah yang tidak menentu ini tentunya SPEKTRA FAIR dapat menjadi solusi untuk masyarakat Denpasar pelanggan FIFGROUP dalam memenuhi kebutuhannya,” kata I Made Aria Kusuma selaku Kepala Wilayah Bali.

Multi Product Financing (MPF) Marketing Head Bali, Andriyana Aristya, mengatakan SPEKTRA FAIR bulan Juni hadir dengan promo spesial yang tentunya sangat menguntungkan seluruh masyarakat pelanggan FIFGROUP khususnya warga Denpasar.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News