FIFGROUP
CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, meresmikan pelaksanaan SPEKTRA FAIR yang diselenggarakan di 50 kota besar di Indonesia. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kondisi pandemi Covid-19 yang masih penuh dengan ketidakpastian saat ini telah mengubah kebiasaan masyarakat dalam melakukan segala aktivitas baik pekerjaan maupun kegiatan sehari-hari.

Produk gadget dan elektronik saat ini menjadi primadona dalam memenuhi kebutuhan selama menjalankan aktivitas sesuai dengan kebijakan pemerintah untuk bekerja dari rumah maupun pembelajaran secara daring.

Dilansir dari data Kementrian Perindustrian, terjadi peningkatan utilisasi pada sektor industri komputer dan barang elektronik sebesar 55 persen. Selain itu, peningkatan ini juga ditunjukkan dengan adanya trend positif pada peningkatan jumlah unit booking dan visitor SPEKTRA FAIR yang sudah dilaksanakan sejak bulan Januari 2021.

Di samping itu, Bank Indonesia mencatatkan adanya peningkatan jumlah transaksi e-commerce khususnya pada bulan Februari 2021 sebesar 45,28%. Hal ini menunjukkan bahwa telah terjadinya perubahan cara berbelanja masyarakat Indonesia menyesuaikan dengan kondisi dan digitalisasi yang terjadi.

Baca Juga :  Marak Modus Penipuan dengan File APK Mengancam Warga Bali

Berkenaan dengan besarnya animo masyarakat terhadap pemenuhan kebutuhan produk elektronik dan semakin meningkatnya penggunaan platform digital dalam melakukan transaksi, maka PT Federal International Finance (FIFGROUP) melalui salah satu brand servicenya, yaitu SPEKTRA kembali menghadirkan SPEKTRA FAIR yang diselenggarakan secara virtual mulai tanggal 23 Juni hingga 30 Juni 2021 khusus untuk warga Denpasar.

SPEKTRA FAIR menjadi salah satu event promo yang diadakan FIFGROUP dalam penyediaan jasa pembiayaan untuk produk elektronik dan perabotan rumah tangga.

Astra Multifinance President Director (SPEKTRA), Ardian Prasetya, menjadikan SPEKTRA FAIR sebagai salah satu layanan pembiayan yang diselenggarakan secara virtual sebagai bentuk adaptasi terhadap pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini. Sumber Foto : Istimewa
Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News