Motor Custom
Kedux Garage

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Hasil karya motor Builder Denpasar mendapat apresiasi dari Negeri Sakura Jepang. Hasil karya Builder Nyoman Gede Sentana Putra yang lebih akrab disapa Kedux Garage dan Builder Putu Ajus Mulyawarman dari AMS Garage akan tampil selama enam bulan di Kota Tokyo Jepang dalam sebuah pameran motor custom.

Pelepasan motor custom hasil karya builder kenamaan Bali ini dilakukan Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, Jumat (25/6/2021) di garasi masing-masing builder.

Baca Juga :  600 Ribu Penduduk Bali Telah Terima Vaksin Covid-19 Tahap Pertama

Kehadiran kedua pucuk pimpinan Pemkot Denpasar ini didampingi Kadis Pariwisata Denpasar Dezire Mulyani, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, I Dewa Gede Rai, serta dari Badan Kreatif Denpasar.

Keberangkatan hasil karya motor custom dari Kedux Garage dengan gaya Frisco Copper, menggunakan mesin Yamaha XS 650cc yang diselesaikan pada tahun 2016. Motor bergaya Frisco Coper buatan tangan Kedux Garage yang dikerjakan secara manual ini telah memenangi beberapa kontes motor custom baik daerah hingga nasional.

Sementara AMS Garage dengan Builder Putu Ajus Mulyawarman membawakan motor dengan gaya Cafe Racer dengan mesin Honda 650cc pemilik Dewa Adi. Motor ini juga pernah memenangi perlombaan custom motor tingkat nasional dan bahkan tampil pada Yokohama Hot Rod Custom Show di Jepang pada tahun 2019.

Motor Custom
AMS Garage.

Kehadiran Jaya Negara dan I Kadek Agus melihat langsung Kedux Garage dan AMS Garage sedang melakukan pembuatan salah satu motor dari konsumen yang tidak saja datang dari Denpasar serta Bali, namun juga datang dari luar Bali.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini