Motor Custom
Kedux Garage

Jaya Negara mengapresiasi Builder Kedux Garage dan AMS Garage telah mampu menghasilkan karya cipta motor yang berprestasi hingga internasional.

“Masing-masing builder ini memiliki ciri khas karya motor custom, serta apresiasi pembuatan motor secara handmade dengan alat manual,” ujar Jaya Negara.

Jaya Negara juga mengatakan apresiasi kepada insan kreatif Denpasar yang terus berkreasi meski dalam sistuasi keterbatasan pandemi Covid-19 saat ini. Hasil-hasil karya builder ini mendapatkan kehormatan dengan karya yang ditampilkan di Kota Tokyo Jepang.

Disampaikan pula bahwa pihaknya mendukung penuh insan muda kreatif Denpasar dengan kolaborasi dengan berbagai pihak melihat peluang pada sektor ekonomi kreatif.

Baca Juga :  Promo untuk Konsumen Setia, Astra Motor Bali Siapkan Special Gift Honda BeAT Sporty

“Kami mendorong rekan-rekan insan muda kreatif Denpasar untuk terus bersama-sama berkolaborasi dengan berbagai pihak melihat peluang dalam sektor ekonomi kreatif,” ujarnya.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata, Dezire Mulyani didampingi Kabid Pengembangan Sumber Daya Pariwisata dan Ekraf, I Wayan Hendaryana menyampaikan bahwa keberangkatan dua motor custom hasil karya builder Denpasar ini keberlanjutan dari kerjasama Yokohama Hot Rod Custom Show di Jepang pada tahun 2019 lalu.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News