Vaksin
Wabup Suiasa saat memimpin rapat koordinasi persiapan vaksinasi di Ruang Pertemuan Kantor Desa Taman, Abiansemal, Minggu (13/6/2021). Sumber Foto : Istimewa

Mudah-mudahan dengan dukungan semua pihak baik itu tim Kesehatan, pihak Kecamatan, Desa hingga Banjar serta dukungan dari masyarakat, vaksinasi di Badung dapat terlaksana dengan baik dan lancar dan mampu menurunkan angka kasus Covid-19 di Badung.

“Kami juga berharap kasus Covid-19 dapat turun secara signifikan, sehingga rencananya bulan Juli pariwisata akan dibuka,” imbuh Suiasa.

Sementara itu Perbekel Desa Taman I Gusti Made Sudarpa menyampaikan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati serta motivasi dan arahannya guna mensukseskan program vaksinasi ini.

“Kami bersama para Kelian sudah mempersiapkan segala sesuatunya dan disepakati empat lokasi yang akan digunakan sebagai tempat kegiatan vaksinasi diantaranya di SDN 3 Taman, SDN 1 Taman, SDN 5 Taman, SDN 4 Taman dengan jumlah total sasaran vaksinasi sebanyak 4.255 peserta dari 12 banjar dinas, dan berlangsung selama tiga hari,” pungkasnya.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara ‘Ngaturang Bhakti Pujawali’ di Pura Luhur Uluwatu

Rapat tersebut juga dihadiri anggota DPRD I Nyoman Dirgayusa, Perwakilan Dinas Kesehatan dr. I Wayan Darta, Kadis Kominfo I Gusti Ngurah Gede Jaya Saputra, Camat Abiansemal IB Putu Mas Arimbawa, Perbekel Desa Taman I Gusti Made Sudarpa, LPM, BPD, Sat Gas Covid Desa Taman, Puskesmas Abiansemal IV, Bendesa Adat Taman I Made Tantra, Bendesa Adat Jempeng I Ketut Jenar, Bendesa Adat Batu Bayan I Made Konda, Kelian Dinas se-Desa Taman dan PKK Desa Taman.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News