Vaksin
Wabup Suiasa saat memimpin rapat koordinasi persiapan vaksinasi di Ruang Pertemuan Kantor Desa Taman, Abiansemal, Minggu (13/6/2021). Sumber Foto : Istimewa

“Skema ini yang kami terapkan, bila di satu tempat vaksinasi sudah mau selesai, kita sudah bergegas memulai vaksin di tempat lain, begitu seterusnya. Skema ini terbukti sangat efektif sehingga Badung menjadi daerah di Bali yang paling efektif melakukan vaksinasi,” terangnya.

Untuk itu Wabup Suiasa mengajak semua pihak untuk bersama-sama mensukseskan kegiatan vaksinasi ini, sehingga semaksimal mungkin dapat meningkatkan imun dan kekebalan tubuh masyarakat serta menurunkan kasus Covid di Badung.

“Meskipun tantangannya cukup berat, namun dengan semangat dan gotong royong kami yakin kita bersama-sama dapat menyukseskan vaksinasi ini,” tambahnya.

Pihaknya selaku pimpinan akan menjaminkan ketersediaan vaksin. Dinas Kesehatan telah menyiapkan 56 tim mobiling di luar tim yang stand by di puskesmas dan pustu. Setiap tim juga ditarget dapat melayani vaksinasi minimal 150 orang per hari.

Baca Juga :  Sambut Libur Lebaran, The Nusa Dua Siapkan Posko Berkah Lebaran Seru

Wabup Suiasa juga menyampaikan, bahwa saat ini kegiatan vaksinasi difokuskan bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Abiansemal. Selama tiga hari kedepan vaksinasi akan dilakukan di Desa Taman, demi lancarnya vaksinasi, Suiasa memberikan motivasi dan semangat kepada Kelian se-Desa Taman, untuk selalu solid bekerjasama sekaligus bertanggungjawab mensukseskan kegiatan vaksinasi Covid-19 .

“Terima kasih atas dedikasinya para kelian dinas, kami mengajak mari kita bersama-sama tetap solid dan bertanggungjawab demi suksesnya vaksinasi. Bangkitkan rasa moralitas kita, mari kita tunjukkan bahwa pemerintah selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Mudahan-mudahan dengan kerjasama tim yang solid target sasaran dapat tercapai dalam tiga hari tersebut,” pintanya.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News