100 Hari Tamba-Ipat
Bupati Tamba Beberkan Capaian Program. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Bupati Jembrana, I Nengah Tamba dan Wakil Bupati, I Gede Ngurah Patriana Krisna membeberkan capaian berbagai program selama masa 100 Hari Kerja Kepemimpinan Tamba-Ipat.

Menurutnya, kurun waktu 100 hari digunakan membangun pondasi kokoh untuk mewujudkan mimpi besar dalam visi yang diutarakan pada saat kampanyenya, mewujudkan masyarakat Jembrana bahagia berlandaskan Tri Hita Karana dengan misi ‘Nangun Sad Kerthi Loka Jembrana’.

Selanjutnya, bangunan akhir dari visi misi itu adalah terwujudnya masyarakat Jembrana yang maju dan bahagia, diimplementasikan lewat sejumlah terobosan dan beragam kemudahan.

Dijelaskannya, 100 hari kepemimpinan Tamba-Ipat telah meluncurkan inovasi program yang memiliki konsep pelayanan untuk masyarakat. Seluruhnya ditujukan untuk memudahkan akses masyarakat serta mendekatkan pelayanan.

Baca Juga :  Yowana Batuagung Deklarasikan Tolak Narkoba pada Festival Banjar

Mulai dari aplikasi kedaruratan JES (Jembrana Emergency Service), program JKJ Plus serta inovasi layanan Dokter Sayang (Dokumen Terlengkap Saat Bayi Pulang), yang memberikan kemudahan pengurusan dokumen bagi pasien pasca melahirkan di RSU Negara.

“Berbagai terobosan itu wujud komitmen kerja kita kepada masyarakat. Hal itu untuk memberikan kemudahan akses serta mendekatkan pelayanan kepada mereka,” kata Tamba dalam paparannya menandai 100 hari kerja kepemimpinan di Stage Pura Jagatnatha, Sabtu (5/6/2021) malam.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News