100 Hari Tamba-Ipat
Bupati Tamba Beberkan Capaian Program. Sumber Foto : Istimewa

“Saya berterima kasih atas dukungan tersebut. Kepada OPD yang langsung saya ajak ‘Ngegas’ kerja   merealisasikan berbagai program sesuai visi misi. Terima kasih pula kepada masyarakat Jembrana. Atas ijin dan perjuangan masyarakat Jembrana, saya dan Ipat dilantik 100 hari yang lalu menjadi bupati dan wakil bupati,” ucapnya.

Acara penyampaian capaian 100 hari kepemimpinan Tamba-Ipat dihadiri terbatas oleh jajaran Forkopimda, perwakilan investor, koalisi partai pendukung dengan menerapkan protokol keshatan ketat serta sejumlah pembatasan undangan yang hadir.

Turut juga hadir anggota DPR RI, AA Bagus Adhi Mahendra, Konsulat Jenderal India di Bali, Prakash Chand.

Bagi Tamba-Ipat, pemaparan 100 hari ini sekaligus momentum memberikan gambaran kepada berbagai pihak tentang apa yang sudah dan akan diperbuat. Serangkaian acara itu juga dilaksanakan penandatangan MoU Pemkab Jembrana dengan beberapa instansi, diantaranya Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Bali, PT ASDP Indonesia Ferry, MoU dengan lima kampus terkait pendidikan dan kewirausahaan, MoU antara PT Surya Sanjaya dan PT Bima Sakti Junlio dengan 3 bendesa adat, diantaranya Bendesa Adat Kertajaya Pendem, Bendesa Pekutatan serta Bendesa Adat Melaya disaksikan Bupati dan perwakilan Perusda Provinsi Bali.

Baca Juga :  Bupati Tamba Buka Festival Irama Musik Sahur (FIMS) Ke-26

Ikut diluncurkan malam itu Marketplace Jembrana, aplikasi yang memudahkan UMKM dan masyarakat Jembrana bertransaksi. Peluncuran ditandai dengan pemesanan online pertama oleh Ketua Dekranasda Kabupaten Jembrana, Ny. Chandra Tamba. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News