Bantuan Sembako
Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa didampingi Kadis DLHK Denpasar, Ida Bagus Putra Wirabawa, Rabu (12/5/2021) menyerahkan sembako secara simbolis kepada tenaga kebersihan di Dharma Negara Alaya Kreatif Hub, Lumintang Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebanyak 1.384 paket sembako diberikan kepada petugas kebersihan di Kota Denpasar. Bantuan diserahkan secara simbolis Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK), Ida Bagus Putra Wirabawa, Rabu (12/5/2021) di Loby Dharma Negara Alaya Kreatif Hub, Lumintang Denpasar.

Wakil Walikota, I Kadek Agus Arya Wibawa menyampaikan bantuan sembako ini sebagai apresiasi dari Pemkot Denpasar kepada para petugas kebersihan DLHK Denpasar. “Kami bersama Bapak Walikota Denpasar mengajak para petugas kebersihan untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas menjaga kebersihan Kota Denpasar,” ujarnya.

Baca Juga :  Sambut Imlek, Honda Hadirkan Promo HOKI di Bulan Februari

Lebih lanjut disampaikan bantuan sembako yang diserahkan kali ini jangan dilihat dari jumlah dan isinya, namun hal ini dapat dijadikan kebersamaan kita dalam menjaga kebersihan Denpasar. Apresiasi yang tinggi kami berikan kepada para petugas kebersihan yang dengan sigap dan disiplin dalam setiap tugas menjaga kebersihan Denpasar. Baik itu petugas penyapuan, perompesan hingga petugas yang melaksanakan tugas di Tempat Penampungan Sementara (TPS). Agus Arya Wibawa juga mengharapkan kepada para petugas untuk selalu berkoordinasi jikalau melihat kendala di lapangan saat bertugas.

“Kami berharap koordinasi dan komunikasi terkait kendala di lapangan bagi para petugas agar disampaikan, sehingga tidak menjadi kendala dalam melaksanakan rutinitas di lapangan,” ujarnya.

Tentu harapan ke depan juga kesejahteraan para petugas kebersihan dapat kita tingkatkan secara berkesinambungan.

Sementara Kadis DLHK, Ida Bagus Putra Wirabawa menyampaikan sembako yang diserahkan kali ini berjumlah 1.384 paket sembako kepada petugas kebersihan non PNS. Yang meliputi petugas perompesan, petugas penyapuan dan petugas TPS.

Baca Juga :  Mayoritas Orang Tanpa Gejala, Kasus Positif Covid-19 Bertambah 48 Orang

“Ini menjadi perhatian dan apresiasi Walikota dan Wakil Walikota kepada para petugas kebersihan,” ujarnya sembari menyampaikan ucapan terima kasih kepada para petugas yang terus semangat melaksanakan tugas rutin menjaga kebersihan Kota Denpasar.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini