Vaksin Covid-19
Wabup Suiasa saat memimpin pelaksanaan rapat koordinasi dengan 23 Kepala Lingkungan se-Kelurahan Kerobokan Kaja di Kantor Lurah Kerobokan Kaja, Minggu (9/5/2021). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Dalam rangka memperluas cakupan zona hijau di wilayah Kabupaten Badung, Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa tidak kenal lelah untuk mengajak masyarakat untuk mensukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Bahkan tidak tanggung-tanggung, walau dalam suasana hari libur, Wabup Suiasa terjun secara langsung memimpin pelaksanaan rapat koordinasi dengan 23 Kepala Lingkungan se-Kelurahan Kerobokan Kaja bertempat di Kantor Lurah Kerobokan Kaja, Minggu (9/5/2021).

Dalam rapat tersebut Wabup Suiasa yang didampingi Kadis Kesehatan dr. I Nyoman Gunarta dan Camat Kuta Utara I Putu Eka Permana secara tegas mengajak masyarakat melalui kepala lingkungan di Kelurahan Kerobokan Kaja untuk berperan aktif dalam mendukung kesuksesan pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat yang ada di wilayahnya masing-masing.

“Dalam rangka pelaksanaan vaksinasi kita mengedepankan gerak cepat dan akurat. Kita tidak ingin buang waktu karena dari sisi vaksin kita jaga masa expirednya. Kendatipun tenaga vaksinator kita sangat payah, namun jangan kita ada jeda, mesinnya jangan lagi didinginkan. Ibarat diesel makin panas makin kenceng,” tegas Suiasa.

Baca Juga :  Tingkatkan Semangat Belanja Lokal, Semarak "Jumat Ceria" di Badung Berkolaborasi dengan Musyawarah Nasional Perempuan 2024

Suiasa berkeyakinan bila semakin cepat dilaksanakan vaksinasi akan menimbulkan kondisi yang kondusif dan aman ditengah masyarakat sehingga dengan demikian angka penyebaran Covid-19 bisa ditekan seminimal mungkin.

“Sedapat mungkin kita bisa secepatnya wujudkan Badung zona hijau di 3 kecamatan yang jadi basic pariwisata yakni Kecamatan Kuta Utara, Kuta dan Kuta Selatan. Untuk diketahui bersama Badung sudah mensukseskan pelaksanaan vaksinasi di zona hijau yang ditetapkan pemerintah pusat meliputi Nusa Dua Benoa, Tanjung Benoa, Jimbaran dan Tuban,” ujarnya.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News