Vaksin Covid-19
Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara meninjau vaksinasi Covid-19 bagi disabilitas di Rumah Bisabilitas, Minggu (9/5/2021). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWSCOM, DENPASAR – Kedua pucuk pimpinan Pemkot Denpasar yakni Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara dan Wakil Walikota, I Kadek Agus Arya Wibawa terus melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi di Kota Denpasar untuk memastikan proses vaksinasi bagi disabilitas di Kota Denpasar berjalan lancar.

Pada Minggu (9/5/2021) Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi penyandang disabilitas di Rumah Bisabitas Jalan Kamboja Denpasar.

Sehari sebelumnya Wakil Walikota, I Kadek Agus Arya Wibawa juga meninjau kesiapan dan kelancaran vaksinasi bagi disabilitas Skizofrenia di Rumah Berdaya di Sesetan Denpasar Selatan.

Kehadiran Jaya Negara di Rumah Bisabilitas didampingi Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara dan Wakil Ketua, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa beserta Kadis Kesehatan dr. Luh Putu Sri Armini, dan Kadis Sosial I Made Mertajaya. Tampak Walikota Jaya Negara berkesempatan bercengkrama dengan disabilitas Tuna Netra menanyakan kondisi kesehatan dan kesiapan dalam menerima vaksinasi.

Baca Juga :  'Politik Hukum Pengakuan Partisipasi Desa Adat' Antarkan Ni Ketut Sari Adnyani Berhasil Meraih Gelar Doktor Ilmu Hukum

“Kami mengucapkan terima kasih kepada tim vaksinator yang telah memberikan dukungan dan pelayanan kepada teman-teman disabilitas hari ini di Rumah Bisabilitas dalam menerima vaksinasi,” ujar Jaya Negara.

Lebih lanjut disampaikan bahwa vaksinasi bagi disabilitas diharapkan dapat memberikan kesempatan dan pelayanan yang sama bagi kaum difabel.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini