PKK
Rai Wahyuni Sanjaya Hadiri Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Desa Gubug. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Ketua TP PKK Kabupaten Tabanan, Nyonya Rai Wahyuni Sanjaya, menghadiri sekaligus membuka pelatihan dan penyuluhan pemberdayaan perempuan bagi TP PKK Desa Gubug, di Kantor Perbekel Desa Gubug, Selasa (11/5/2021).

Hadir pula Sekcam Tabanan Sastra Wibawa, Perbekel Desa Gubug beserta jajaran aparat desa setempat, serta undangan lainnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari, yakni 11-12 Mei 2021. Pelatihan diikuti 50 orang dari TP PKK Desa Gubug. Peserta diberikan materi dasar, inti, dan materi penunjang pelatihan.

Rai Wahyuni Sanjaya pun mengapresiasi kepada seluruh jajaran Pemerintah Desa Gubug, terutama Perbekel Desa Gubug, karena dalam situasi pandemi saat ini betul-betul membuat aktivitas masyarakat berubah. Dengan pelatihan ini, para kaum perempuan diharapkan mampu meningkatkan kapasitasnya, baik bagi diri sendiri maupun keluarga.

“Pak perbekel sudah sangat memuliakan perempuan, dan mengahargai kita sebagai kaum perempuan. Mudah-mudahan ibu-ibu yang hadir di sini dapat memahami seluruh materi yang ada, sesuai dengan apa yang diharapkan,” ujar Rai Wahyuni.

Dia juga berharap, kepada seluruh peserta agar jangan hanya mampu memahami, tetapi juga mampu mengimplementasikan dan menunjukkan diri bahwa perempuan itu bisa dan sangat penting peranannya di dalam keluarga.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini