Vaksin Covid-19
Muspika Kecamatan Marga Atensi Kegiatan Vaksinasi Massal. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Unsur Muspika Kecamatan Marga yang di ketuai Camat Marga Drs. I Gusti Alit Agung Adiatmika, Kapolsek Marga AKP I Nyoman Suadi, SH., dan Danramil 1619-06 Marga Kapten Inf. I Made Widiarta, turun langsung melaksanakan atensi atau pengamanan kegiatan vaksinasi massal di Daya Tarik Wisata Alas Kedaton, di Wantilan Desa Adat Kukuh, Kecamatan Marga, Selasa (11/5/2021).

AKP Suadi mengatakan, warga yang sudah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan. “Kegiatan seperti ini adalah salah satu upaya untuk menjaga kesehatan. Jangan bosan untuk memakai masker, dan jangan pernah lelah untuk hidup bersih dan sehat, serta jangan pernah bosan mencuci tangan dengan sabun, karena itu intinya kita bisa terhindar dari penularan Covid-19,” ujarnya.

Baca Juga :  Ucap Syukur, DPD Gerindra Bali Melakukan Persembahyangan ke Pura Batur dan Besakih

Sementara Perbekel Desa Kukuh, I Made Sugianto, mengucapkan terima kasih karena di desanya jadi skala prioritas pencanangan vaksinasi sebagai daerah zona hijau di Kecamatan Marga.

“Kami berharap agar pandemi Covid-19 ini cepat berakhir, sehingga aktivias masyarakat kembali normal. Begitu juga DTW Alas Kedaton bisa dibuka seperti dulu,” harapnya. (ita.bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News