Renang
Ny Putri Koster Motivasi Atlet Renang Bali Untuk Kibarkan Bendera Bali di PON XX Papua. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ny Putri Suastini Koster yang juga bertindak selaku Dewan Pembina Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Bali memberikan motivasi kepada atlet yang menggelar time trial untuk dipersiapkan menuju PON XX Papua tahun 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Ny Putri Koster mengajak para atlet muda Bali tersebut untuk memberikan yang terbaik demi berkibarnya bendera Bali di ajang PON XX. “Atlet renang kebanggaan Bali inilah yang nanti akan mengibarkan bendera kebanggaan Bali. Kita hanya bisa berdoa, agar ananda sekalian menyiapkan diri, karena ajang PON yang sangat bergengsi ini memerlukan persiapan tak tanggung tanggung,” kata sosok pendamping orang nomor satu di Bali ini dalam kegiatan yang digelar di kolam renang Tirta Arum Blahkiuh Badung Bali Sabtu (29/5/2021) pagi.

Baca Juga :  TP PKK dan PAKIS Bali Bantu Korban Kebakaran di Lokasi Pengungsian

Ny Putri Koster juga menyebutkan bahwa Bali dikenal sebagai ‘istananya’ atlet berprestasi terutama di usia dini.

“Untuk yang senior juga harus dikebut. Lebih banyak disediakan sarana prasarana dan semoga pemerintah kedepannya lebih memperhatikan sarana atlet. Jika keinginan kita kuat untuk itu pasti terwujud,” ucap sosok seniman serba bisa ini.

Ditekankan Ny Putri Koster, bidang olahraga yang punya potensi besar harus terus tingkatkan. “Ada renang, beladiri dan yang lain. Juga harus ada penghargaan pada atlet, kesehatannya kesejahteraannya, karena Bali tak hanya seni budaya dan agar atlet tidak lagi bingung memikirkan masa depan,” katanya menekankan.

Kalau memang diperlukan, Wanita yang juga Ketua TP PKK Bali ini akan mendorong bapak gubernur Bali agar bisa mewujudkan hal tersebut, mulai dari sarananya, hingga jaminan masa depan para atlet.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini