Renang
Ny Putri Koster Motivasi Atlet Renang Bali Untuk Kibarkan Bendera Bali di PON XX Papua. Sumber Foto : Istimewa

“Pemerintah juga bisa bekerja sama dengan swasta untuk maaalah pekerjaan. Saya akan mohon perhatian khusus dari bapak gubernur,” tukasnya.

“Namun sekarang tunjukkan dulu prestasi ananda untuk Bali karena seperti pepatah, Sekali berarti setelah itu mati. Karenanya mari tetap Serius, fokus tulus dan lurus, Men sana in corpore Sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” tutupnya.

Di kesempatan yang sama Ketua Umum PRSI Bali, Anak Agung Ngurah Adhi Ardhana menjelaskan Pelatda sejatinya sudah dimulai sejak April lalu dan para atlet lanjut akan mengikuti time trial untuk memperoleh catatan waktu terbaik.

“Kita gunakan sistem promosi-degradasi dalam Pelatda. Ini. Atlet dengan catatan waktu terbaik, atau memecahkan rekor kita dorong untuk promosi ke pelatda di Jakarta,” jelasnya.

Baca Juga :  Dari Penjajakan Rencana Sister City Kota Denpasar dan Kota Zadar, Sejumlah Peluang Dipaparkan

Ardhana juga menyebutkan bahwa olahraga akuatik di Bali sangat berprestasi bahkan merajai di kelompok umur junior. “Dan di PON Papua jika bisa berhasil mungkin kita bisa memohon infrastruktur level internasional,” harapnya.

Senada juga, Ketua KONI Bali I Ketut Suwandi mengatakan bahwa saatnya tiba bagi para atlet untuk mencapai prestasi jelang gelaran PON XX di Papua. “Tekad kerja keras akan menghasilkan prestasi, Catatan sejarah penting bagi orang tua, daerah dan diri sendiri. untuk itu gunakan 120 hari efektif ini untuk berlatih,” katanya.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News