Partisipasi Pengusaha
Penyerahan Pembagian Bingkisan Sembako oleh Maha Surya Group kepada Pemerintah Kabupaten Buleleng. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Walaupun sedang dalam masa pandemi, para pengusaha di Kabupaten Buleleng, Bali diajak untuk terus berpartisipasi dalam upaya penanganan Covid-19. Khususnya memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak pandemi.

Hal itu disampaikan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Setda Buleleng Ida Bagus Suadnyana saat ditemui usai menerima bantuan secara simbolis dari salah satu pengusaha di Buleleng, Jumat (7/5/2021).

Suadnyana menjelaskan peran para pihak swasta khususnya para pengusaha di Buleleng sangat besar dalam masa pandemi ini. Walaupun, pengusaha-pengusaha tersebut juga sedang berjuang menghadapi di situasi perekonomian dalam masa pandemi Covid-19. Oleh karena itu, pengusaha diajak untuk terus berkembang, berinovasi dan terus berpartisipasi membantu pemerintah khususnya Pemkab Buleleng untuk membantu masyarakat yang terdampak.

“Meskipun situasinya seperti ini, kita harapkan para pengusaha terus berperan aktif. Kita juga mengucapkan terima kasih dengan para pengusaha yang mau menyisihkan sedikit keuntungannya untuk membantu masyarakat kita,” jelasnya.

Baca Juga :  Bupati Buleleng Minta Dinkes Tetap Layani Masyarakat Secara Maksimal

Apresiasi tinggi diberikan kepada pengusaha yang masih terus berpartisipasi memberikan bantuan. Memang, situasi perekonomian di saat pandemic Covid-19 ini sangat mempengaruhi para pengusaha. Namun, hal tersebut tidak menyurutkan langkah untuk berpartisipasi dalam pembangunan khususnya penanganan Covid-19 dan dampak ikutannya.

“Nggih, selama pandemi memang sedikit ya. Karena kita sadari merekapun masih berusaha untuk bangkit,” ucap Suadnyana.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini