Partisipasi Pengusaha
Penyerahan Pembagian Bingkisan Sembako oleh Maha Surya Group kepada Pemerintah Kabupaten Buleleng. Sumber Foto : Istimewa

Salah satu perusahaan yang rutin memberikan bantuan kepada masyarakat adalah Maha Surya Grup. Menurut Manajer Maha Surya Grup I Kadek Tri Adnyana bantuan yang diberikan kali ini adalah 900 paket sembako. Nantinya, paket sembako ini akan diserahkan kepada masyarakat kurang mampu atau terdampak pandemi Covid-19 di 35 desa/kelurahan yang tersebar di seluruh kecamatan.

“Beberapa desa di wilayah Kabupaten Buleleng. Mulai dari Kecamatan Tejakula, Kecamatan Sawan beberapa desa dan kelurahan di Kecamatan Buleleng sampai ke wilayah Kecamatan Gerokgak,” katanya.

Baca Juga :  Hazton, Inovasi Distan Buleleng Tingkatkan Produksi Padi

Pria yang akrab disapa Moyo ini juga menyebutkan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin karena Maha Surya Grup merupakan wadah dari masyarakat. Selama ini kegiatan pemberian bantuan juga andil dari masyarakat yang sudah percaya kepada seluruh cabang Maha Surya Motor untuk melakukan servis, pembelian sepeda motor, pembelian suku cadang dan ganti oli. Jadi, kegiatan ini merupakan kegiatan kerja sama.

“Kita sebagai wadah bersama dengan masyarakat sama-sama melakukan kegiatan yadnya dan punia terhadap masyarakat yang membutuhkan dan yang terdampak pada pandemi Covid-19. tujuan awalnya ya kita membantu Pemkab Buleleng di masa pandemi Covid-19 ini,” tukas Tri Adnyana. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News