Perkenalan Perangkat Terjangkau OPPO di Ramadan 2021
Perkenalan Perangkat Terjangkau OPPO di Ramadan 2021. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ramadhan selalu menjadi puncak penjualan bagi produsen perangkat smartphone, sama halnya yang terjadi pada OPPO di Ramadhan tahun ini.

Pada Ramadan tahun ini OPPO menyajikan beberapa lini produk unggulan yang tidak hanya menghadirkan teknologi terbaik namun dengan harga yang semakin terjangkau.

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A dalam Zoom Meeting bersama awak media pada Kamis (6/5/2021) memaparkan dalam persiapan puncak penjualan tahun ini, OPPO sudah banyak mengeluarkan perangkat-perangkat terbaru.

“Untuk lini smartphone, OPPO sudah mengeluarkan 6 smarphone terbaru,” ucapnya.

Baca Juga :  Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan, ACC Gelar Program CSR ”Tumbuh-kan Kebaikan” di Bali

Aryo Meidianto juga menjelaskan produk-produk unggulan OPPO pada Ramadhan 2021, antara lain OPPO A54, OPPO A74 5G, OPPO Band dan OPPO Enco Buds.

Untuk spesifikasi OPPO A54, dibekali dengan Prosesor Mediatek Helio P35, RAM 4GB/6GB, Penyimpanan Internal 128GB yang dapat diperluas hingga 256GB dengn microSD, Baterai 5000mAH yang sudah dilengkapi dengan 18W Fast Charge, Sensor Sidik Jari Samping & Pengenalan Wajah, Kemera Belakang (Utama 13MP, Makro 2MP, Bokeh 2MP), Kamera Depan 16MP Swafoto, Jaringan 4G LTE serta ColosOS 7.2 berbasis Android 10.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News