Takjil
Komunitas HAI Bali Chapter Berbagi Takjil. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Salah satu kegiatan silaturahmi yang rutin dilakukan komunitas Honda adalah saling berbagi. Di bulan Ramadhan penuh berkah ini, komunitas Honda ADV Indonesia (HAI Bali Chapter) mengelar kegiatan social dan berbagi.

Dengan nama acara ‘Berbagi Takjil Ramadhan dan berbuka puasa bersama anak yatim Yayasan Pelangi Anak Negeri’ beberapa perwakilan member HAI Bali Chapter bersama dengan dealer Honda Asia Motor melakukan 3 event sekaligus, diantaranya membagikan 150 takjil untuk pengendara sepeda motor yang melintas di depan Dealer Honda Asia Motor, kemudian menyasar pedagang dan juga pengguna jalan di Pasar Anyar Sari  Batu Kandik dan yang terakhir adalah kegiatan yang dilakukan bersama berbagi dengan 38 anak yatim piatu di Yayasan Pelangi Anak Negeri, Rabu (5/5/2021).

Baca Juga :  Pertamina Pastikan Pasokan BBM dan LPG Aman Selama Libur Hari Raya Idul Fitri

Ketua HAI Bali Chapter, Renja Sukmana Putra, ST., mengatakan kegiatan berbagi ini adalah agenda rutin yang dilakukan seluruh anggota. Dengan protocol kesehatan yang ketat, kegiatan ini berjalan lancar dan seluruh bantuan dan takjil adalah merupakan kumpulan dana dari member HAI Bali Chapter.

“Berbuka puasa dengan membagikan takjil kepada masyarakat dan anak yatim menjadi hal yang istimewa bagi kami, ditengah kondisi perekonomian saat ini, kami mencoba menyisihkan sedikit rejeki untuk dapat saling berbagi di bulan yang penuh berkah ini. Semoga hal positif ini dapat meningkatkan rasa persaudaraan sesama member dan bermanfaat untuk masyarakat,” ungkap Renja.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Komitmen Lestarikan Seni Budaya, Kembali Dukung Gelaran Sesetan Heritage Omed-omedan Festival 2024

Komunitas HAI Bali Chapter adalah club Motor Honda ADV150 yang terdiri dari konsumen loyal dan bikers yang memiliki hobi touring dan petualang yang dideklarasikan pada 9 September 2019 dengan jumlah member aktif saat ini adalah 115 member.

Beragam kegiatan telah dilakukan sebagai bentuk kekompakan dan kebersamaan serta komunikasi yang baik sangat dijaga dikalangan member. Selain kegiatan offline, segala bentuk aktivitas juga dituangkan di official medsos IG: @haibali_official dan FB: Honda ADV Indonesia Bali. Untuk informasi tentang kegiatan yang telah dilakukan dapat melihat medsos HAI Bali.

Baca Juga :  Jaga Kesucian Ibadah Nyepi, Indosat Ooredoo Hutchison Hentikan Sementara Layanan Data Seluler di Bali

Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengatakan sangat mendukung kegiatan yang positif komunitas Honda. Berbagai kegiatan yang diagendakan seperti touring, kopdar, baksos, anniversary diharapkan dapat menjadi ajang keakraban dan mempererat silaturahmi dengan sesama anggota.

“Semoga semua kegiatan positif ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dan komunitas sekaligus mengedukasikan safety riding dan mengkampanyekan #Cari_Aman di jalan raya,” ungkapnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News