KONI
Sekretaris Daerah (Sekda) Buleleng Gede Suyasa. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Pemerintah meminta pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Buleleng harus kreatif untuk merancang program kerja di dalam situasi pandemi Covid-19. Sehingga program kerjanya bisa dieksekusi dalam tahun ini dan program tahun depan dapat berjalan dengan lancar.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Buleleng Gede Suyasa saat menghadiri sekaligus membuka Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) KONI Buleleng, di Hotel Banyualit Lovina, Jumat (7/5/2021).

Suyasa menjelaskan rakerkab yang diselenggarakan oleh KONI Buleleng dapat menjadi wadah strategis untuk menilai keberhasilan ataupun kekurangan terhadap program kerja yang dijalankan. Hasil pada rakerkab ini nantinya akan dijadikan acuan untuk perbaikan program kerja berikutnya.

Selanjutnya, pengurus KONI Buleleng diminta untuk kreatif dalam merancang program kerja. Mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Vaksinasi Covid-19 Pola Tuntas Akan Dilanjutkan ke Kecamatan Seririt

“Harus kreatif dan adaptif dalam merancang programnya. Agar program kerja tersebut bisa berjalan. Khususnya pada masa pandemi,” jelasnya.

Apresiasi juga diberikan bagi seluruh pimpinan Pengurus Kabupaten (Pengkab) olahraga yang sudah menunjukan Prestasi. Bisa membawa prestasi bagi olahraga Buleleng walaupun dalam masa pandemi Covid-19. Bahkan sampai tingkat nasional.Diharapkan prestasi ini dapat dipertahankan. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada pihak KONI Provinsi Bali yang terus memberikan semangat kepada KONI Kabupaten Buleleng sehingga bisa menjalankan program kerja dengan baik.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini